Monday, May 5, 2014

Start!

Sebenernya ide ini muncul dari temen kampus, Daniel "mangudinx". Mungkin karena saking seringnya saya ganti ganti Handphone. Ini enaknya pake saya, gue, aku, I, atau gimana ya? Gue aja kali ya biar sok asik gitu hahahaha.

Perjalanan saya menemukan HP idaman sampai detik ini belum ditemukan. kurang dari 1 tahun, pasti sudah ganti hp lagi. Bukannya ga betah, tapi bosen. Sama aja ya? Oke. Sekalinya ada hp yang bikin betah, terus ilang.

Sekalinya udah betah, ga lama hpnya yang rusak. sekalinya ga ilang, ga betah sama hp nya entah kenapa. udah ah basa basinya.

Kerangka penulisan blog ini, akan penulis tuliskan dalam kerangka seperti berikut:
-Judul
-Gambar Handphone yang dimaksud
-Sedikit cerita bagaimana penulis mendapatkan HP tersebut
-spesifikasi secara umum
-dan review pribadi :)

Blog ini saya tujukan khususnya kepada diri penulis sendiri, sebagai catatan kaki hp apa aja yang pernah penulis pakai dan coba. Umumnya kepada para pembaca (kalo ada) untuk bisa mengambil manfaat dari pengalaman saya. mari kita mulai. START!
Neo The Matrix

No comments:

Post a Comment